Pelantikan SKPD Diundur, Ini Alasan Danny Pomanto

16 Desember 2016 13:15
Walikota Makassar Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto

MAKASSAR,INIKATA.com – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto akan mengundur pelantikan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sebelumnya diagendekan tanggal 23 Desember diundur ke 28 Desember 2016 mendatang.

Kemungkinan penundaan tersebut, karena adanya berkas menjelang pergantian tahun yang penting untuk ditandatangani dan tidak bisa ditunda.

” Kita alihkan ke tanggal 28 mendatang karena masih banyak berkas yang tidak bisa ditunda untuk ditandatangani,”sebutnya Jumat (16/12/2016).

Selain itu, untuk permasalahan tempat pelantikan, Danny mengatakan, tidak akan mengubah dan tetap dilaksanakan di Pulau dengan prosesi yang disiapkan.

“Kita akan tetap laksanakan di pulau, hanya waktunya diubah dan mungkin akan melakukan prosesi yang tidak pernah dilakukan di Kota lainnya,”jelasnya.

Kepala Badan Keuangan Erwin Haiya membenarkan bahwa masih banyak berkas yang akan ditandatangi Wali Kota dan tidak boleh ditunda karena akan pergantian tahun, ” Menjelang akhir tahun memang banyak berkas ini mau ditandatangi dan tidak boleh ditunda,”tambahnya.

Baca juga  : 

Pelantikan Dewan Pengurus KORPRI dan Unit SKPD Provinsi Sulawesi Selatan Menjadi Momentum Silaturahmi Anggotanya

Ini Dia Daftar Pemenang Lomba Nyanyi Antara SKPD Makassar