Dishub Makassar Sisir Parkiran Alaska dan Bintang

4 Januari 2017 15:13
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar melakukan penertiban parkir liar di sekitaran Jalan Pengayoman untuk mengatasi kemacetan yang selama ini terjadi, Rabu (4/1/2017). (Akbar/inikata.com)

MAKASSAR,INIKATA.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar melakukan penertiban parkir liar di sekitaran Jalan Pengayoman untuk mengatasi kemacetan yang selama ini terjadi, Rabu (4/1/2017).

Humas Dishub Makassar, Azis Sila mengatakan, penertiban ini dilaksanakan di parkiran toko alaska dan toko bintang yang selama ini semrawut hingga mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

Baca juga: Dishub Makassar Siap Bantu Pengamanan Lalu Lintas Natal dan Tahun Baru

” Kami menurunkan 20 personil Dishub Makassar untuk mengatur lalu lintas yang dipimpin oleh Kepala Bidang Teknis dan Sarana (Teksar), Andi Asminulla, serta Kepala Seksi LLAJ,” ucapnya.

Selain itu, Azis menyampaikan bahwa akan menugaskan personil Dishub Makassar agar menjaga secara bergantian di Jalan Pengayoman khususnya di depan toko alaska dan bintang,” Kami akan menugaskan personil Dishub Makassar ditempat tersebut karena saya melihat, pada saat ada personil yang berjaga lalu lintas lancar, tetapi laporan yang kami terima selalu macet, makanya kami akan menyiagakan personil disitu,” jelasnya.