Fathur Rahim Menggelar Rakor untuk Sukseskan Program Smart Library

4 Januari 2017 21:53
kepala dinas perumahan dan kawasan permukiman Makassar Fathur Rahim saat megadakan Rakor

MAKASSAR,INIKATA.com – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan seluruh jajarannya dalam rangka perencanaan kerja tahun 2017. Rabu (04/01/17).

Dalam rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Fathur Rahim, yang dihadiri oleh beberapa akdemisi.

Baca Juga: Danny Bilang Seluruh Plt Tetap di Dinas Masing-masing

” ini sebagai langkah awal di Dinas Perumahan dan Pemukiman, pertama setelah pelantikan yang kami lakukan kami langsung melakukan koordinasi dengan beberapa SKPD terkait untuk pembangunan smart library terkait pembangunan perencanaan rumah tidak layak huni ,akan menjadi agenda kerja awal kami,dan hari ini kami langsung rapatkan,” ucap Fathur Rahim.

Lebih jauh ia mengatakan, sudah melakukam koordinasi bersama beberapa Satuan Peran

Kemarin kami sudah lakukan koordinasi dengan beberapa SKPD di Lingkup Kota Makassar seperti, Dinas Perpustakaan, Dinas Kebudayaan, Bappeda dan Dinas Pendidikan, untuk membahas program smart library.

Baca Juga: Ini Nama Seluruh Kepala Dinas dan Badan Kota Makassar Kabinet yang Baru

” Smart Library ini nantinya kita akan bangun di beberapa titik yang ada di Kota Makassar, manfaat dari keberadaan Smart Library akan di fasilitasi dengan berbagai macam fasilitas, seperti wifi, smart information, buku pendidikan sejarah dan smart Library juga akan menampilkan beberapa sejarah dunia khusus sejarah peradaban kota Makassar, yang intinya smart library adalah perpustakan kelas dunia dan untuk warga Makassar,”jelasnya.(**)