Pemkot Makassar Bentuk Tim Terpadu Atasi Gudang Dalam Kota

6 Januari 2017 16:49
Kepala Disperindag bersama Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu saat rapat pembentukan tim terpadu di Kantor Satpol PP. ( Akbar/inikata.com)

MAKASSAR,INIKATA.com – Untuk mengatasi permasalahan gudang dalam kota, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Perdagangan (Disperindag), Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan membentuk tim terpadu.

Kepala Dinas Perdagangan Makassar Andi Yasir mengungkapkan, pembentukan tim terpadu ini untuk mengatasi gudang dalam kota yang selama ini meresahkan. ” Kita tim terpadu bersama-sama bertanggung jawab terhadap obyek yang nantinya ditangani terkait gudang dalam kota yang sudah tidak mengantongi lagi izin beroperasi,”ujarnya.

Baca Juga: PD Parkir Makassar Raya Sebut, Disperindag Asal Kasih Izin

Baca Juga: Siap-siap, Pekan Depan Disperindag Makassar Akan Tertibkan Ruko di Veteran

Lebih lanjut Yasir menambahkan, permasalahan gudang dalam kota ini sudah menjadi hal serius yang harus diatasi dan dicarikan solusi,” Selama ini gudang dalam kota juga menjadi penyumbang kemacetan yang besar, olehnya itu permasalahan ini harus diselesaikan secara cepat.” sebutnya.