Meski Libur, Wali Kota Makassar Tetap Memantau Kesiapan Kaki Lima Ta

22 Januari 2017 12:59
Walau hari libur Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto meninjau lokasi sentra Kaki Lima ta yang berlokasi di Jalan R A Kartini, Kecamatan Ujung Pandang, Minggu (22/1/2017). (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Walau hari libur Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto meninjau lokasi sentra Kaki Lima ta yang berlokasi di Jalan R A Kartini, Kecamatan Ujung Pandang, Minggu (22/1/2017).

Dalam peninjauannya, Danny memperhatikan setiap booth Kaki Lima Ta yang nanti akan ditempati pedagang berjualan. “Saya mau mengecek sampai dimana persiapannya, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah selesai semua,” ucap Danny.

Baca Juga: 100 Booth Kaki Lima Ta Segera Hadir di Makassar

Diketahui, satu unit booth memiliki tinggi 2.6 meter dengan lebar 2 meter. Setiap booth dilapisi finil untuk menghindari lapuk akibat terkena hujan. Agar bagian lantai tidak lapuk oleh air hujan, Dinas PU kota Makassar menyiapkan dudukan setinggi 20 cm yang terbuat dari besi.

Selain itu, sentra Kaki Lima ta akan dilengkapi area parkir, lampu hias, dan drainase. Bentuk pengembangan berikutnya dengan melengkapi fasilitas free wifi yang disediakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi kota Makassar. (***)

Baca Juga: Danny Pantau Langsung Pengerjaan PKL Center