Indira Tinjau Persiapan Pokja Bulo

22 Januari 2017 23:36
Indira Jusuf Ismail Tinjau Persiapan Pokja Bulo.

MAKASSAR, INIKATA.com – Ketua Tim Penggerak PKK kota Makassar, Indira Jusuf Ismail turun langsung memeriksa kondisi bibit cabai yang telah disemai di lokasi Klinik BULO di kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Minggu (22/1/3017).

Pemeriksaan ini dilakukan jelang pelaksanaan aksi tanam 10.600 bibit cabe secara massal pada minggu pagi (29/1/2017) di lokasi tersebut.

Pada kesempatan ini, Indira mengharapkan seluruh warga kota Makassar untuk ikut ambil bagian dalam aksi tanam cabe secara massal yang akan di pimpin langsung Walikota Makassar, Danny Pomanto.

“Inilah saatnya kita kembali bercocok tanam.Manfaatkan seluruh lahan tidur, halaman rumah, bahu jalan, maupun lorong-lorong yang ada di lingkungan kita. Semua harus bersinergi, aparat pemerintah, masyarakat, khususnya ibu-ibu rumah tangga yang tinggal di lorong,” ujar Indira disela-sela peninjauan dilokasi pembibitan cabai.

“Alhamdulillah, sejauh yang kami lihat pertumbuhan bibitnya sangat bagus, semoga ini bisa terus dipelihara, termasuk setelah penanaman nanti. Terima kasih kepada adek-adek mahasiswa dari fakultas Pertanian yang telah ikut melakukan pendampingan. Insya Allah ini akan kita terus kembangkan di seluruh kecamatan di kota Makassar,” lanjut Indira yang juga merupakan istri walikota Makassar, Danny Pomanto. (**)