Pedagang Pasar Makassar Membentuk Tim Jaringan Danny

1 Februari 2017 21:30
Danny Saat Menandatangani Mobil Team Jaringan Danny

MAKASSAR, INIKATA.com— Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri peresmian Team Jaringan Danny (JADY) yang dibentuk oleh para pedagang pasar yang membawahi dua komunitas. Persatuan Masyarakat Pedagang untuk Danny (Permadany), dan Orang Pintar Pantas Wali Kota Dua Kali (Oppoki). Rabu (1/2/2017).

Dalam sambutannya, Danny mengapresiasi niat baik dari para pedagang pasar yang membentuk tim pemenangan dan berharap kedepannya dukungan tersebut dapat terus terjaga untuk kemajuan Kota Makassar.

Baca juga: PD Pasar Makassar Raya Berkurban di Halaman Kantornya

” Saya berterima kasih kepada para pedagang yang telah membentuk tim dalam rangka Pilwali mendatang, insyaAllah dukungan ini dapat terus terjaga,” ucapnya.

Menurut Ketua Tim JADY, Rahim Bustam, mengatakan terbentuknya tim tersebut atas keinginan langsung dari para pedagang pasar dan karyawan PD Pasar yang menginginkan Pak Danny memimpin Makassar 2 periode.

Baca juga: Ketua AIHII Takjub Ingin Lihat Longgar, Danny: Kami Welcome

” jadi kedua tim itu terbentuk dari aspirasi para pedagang pasar dan karyawan yang ingin melihat Makassar makin baik di tangan Pak Danny Pomanto ,” ucap Rahim Bustam