Kisah Romantis Agus dan Rahma Berakhir di Pelaminan

12 Februari 2017 18:13
Muh Agustin (Agus) bersanding di pelaminan bersama pujaan hatinya Siti Rahmawati (Rahma). (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Benar saja kata sebuah pepatah “Karena Tulang Rusuk dan Pemiliknya Takkan Pernah Tertukar dan Akan Bertemu Pada saatnya,”.

666

Lurah Kelurahan Tidung, Lyli Sumarno

Kalimat ini sepertinya tepat dialamatkan pada kisah kasih dua sejoli Muh Agustin (Agus) dan pujaan hatinya Siti Rahmawati (Rahma).

Kisah asmara Agus pun pernah viral di media sosial beberapa bulan lalu, lantaran sang kekasih Rahma yang baru dikenalnya dengan setia menemaninya dalam bertugas sehari-hari.

Namun, Agus bukanlah seorang pejabat, public figur ataupun pengusaha, melainkan hanya seorang
Satuan Petugas (Satgas) di Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Sehari-hari ia bersama
motor sampah fakudanya dengan sigap membersihkan sampah dari lorong ke lorong.

Kini kisah keduanya diikrarkan dalam sebuah janji suci tepat di hari Minggu, (12/2/17). Agus resmi mempersunting Rahma menjadi pasangan hidupnya sehidup semati.

Baca Juga: Pasca Pesta Malam Tahun Baru Makassar Bersih, Danny: Terima Kasih Satgas Kebersihan

Ucapan selamat itu pun datang dari berbagai kalangan salah satunya, Camat Rappocini Hamri Haiya yang mengucapkan selamat kepada satgasnya, ” Semoga bisa hidup bahagia selalu serta saling mencintai selamanya, ” ucapnya. Minggu (12/2/2017).

Ucapan selamat juga datang dari Lurah Kelurahan Tidung, Lyli Sumarno, ” Alhamdulillah keduanya sudah sah menjadi suami istri, setelah kisah keduanya sempat viral berkat salah seorang warga yang menuliskan kisah keduanya. (***)

Baca Juga: Lihat Keakraban Wali Kota Makassar, Kapolda Sulsel dan Satgas Kebersihan