Calon Ketua RT/RW Kelurahan Kassi-kassi Sudah Mengembalikan Berkas

14 Februari 2017 18:38
Pendaftaran Pemilihan Ketua RT/RW baru akan dibuka besok 15 Februari, tetapi calon Ketua RW dan RT dikeluarahan Kassi-kassi Kecamatan Rappocini sudah didatangi calon untuk pengembalian berkas. Selasa (14/2/2017).

MAKASSAR, INIKATA.com— Pendaftaran Pemilihan Ketua RT/RW baru akan dibuka besok 15 Februari, tetapi calon Ketua RW dan RT dikeluarahan Kassi-kassi Kecamatan Rappocini sudah didatangi calon untuk pengembalian berkas. Selasa (14/2/2017).

Calon Ketua RW 07 H. Supri Sayuti, dan Calon Ketua RT 01 Kasimuddin, sudah mengembalikan berkasnya yang diterima langsung staf kelurahan kassi-kassi, kecamatan Rappocini.

Baca juga: Animo Warga Makassar Dalam Pemilihan Calon Ketua RT/RW Tinggi

” Insya Allah setelah pengembalian berkas ini, membuktikan bahwa keseriusan saya untuk maju sebagai calon ketua RW 07, dan menjaga Amanah masyarakat.” ucap Supri Sayuti saat mengembalikan berkasnya.

Hal senada juga ditunjukkan Kasimuddin selaku calon RT 01, dia mengatakan bahwa dia serius membawa amanah masayarakat RT 01, karena ingin membawa sebagaia masyarakat yang bersih dan rajin.

Baca juga: Pemilihan RT/RW Makassar Bakal Jadi Barometer Demokrasi Nasional

” Kalau saya terpilih nanti, insya allah di RT 01 kita membuat menjadi bersih lagi.” jelasnya.(**)