Nurdin Halid Puji Program BULo Makassar pada Rakernas Dekopin

21 Februari 2017 1:01
Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) menyelenggarakan Rapat dan Koordinasi Nasional (Rakornas) Tahun 2017, yang dilaksanakan di Tribun Karebosi, Kota Makassar, Senin (20/2/2017).

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) menyelenggarakan Rapat dan Koordinasi Nasional (Rakornas) Tahun 2017, yang dilaksanakan di Tribun Karebosi, Kota Makassar, Senin (20/2/2017).

Dalam acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, dan Ketua DPRD Sulawesi Selatan Moh. Roem.

Ketua Umum Dekopin, Nurdin Halid memuji sosok Wali Kota Makassar atas dukungan terlaksananya Rakernas Dekopin di Makassar, terlebih lagi dengan ide cerdas yang diberikan untuk membangun kota

“Pak Danny ini sosok pemimpin yang cerdas, pekerja, terbukti dengan programnya untuk mengembangkan UMKM di Makassar dengan usaha-usaha lorong produktif. Seperti Badan Usaha Lorong (BULo),” ucapnya.

Selain itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto berharap, Dekopin mampu membangkitkan kembali program-program koperasi di Sulawesi Selatan, khususnya di Makassar.

“Kita akan terus kembangkan program UMKM di Makassar. Dengan BULo semoga usaha lorong bisa berjalan dengan baik.” tuturnya. (**)