Lakukan Penandatangan Pakta Integritas, Ini Harapan Kepala Bapenda Makassar

21 Februari 2017 18:32
Kepala Bapenda Makassar beserta Seluruf Jajaran Pegawai Lingkup Bapenda Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar Irwan Adnan, Sekretaris Bapenda Kota Makassar uwiknyo Hardjo Suwarno, beserta seluruh staf melakukan penandatanganan pakta integritas di kantor Bapenda Kota Makassar, Jl. Urip Sumoharjo, Selasa (21/2/2017). Sebagai komitmen bersama untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab.

Dengan ditandatanganinya pakta integritas ini, Irwan Adnan selaku Kepala Bapenda berharap agar jajarannya harus meningkatkan sikap disiplin, jujur, transparan dan akuntabel dalam melaksanakan tugas.

“Kita harus bekerja dengan baik, tulus, ikhlas, bekerja keras, semua harus diperjuangkan untuk mencapai tujuan bersama, demi Makassar dua kali lebih baik,” sebut Irwan Adnan.

Baca juga: Bapenda Makassar Optimis Capai Target PAD 2017

Sementara itu, dia mengemukakan bahwa pendapatan daerah Kota Makassar meningkat 24 % dibanding Februari tahun lalu. Namun hal ini tidak membuat Bapenda Kota Makassar puas.

“Kami harus melampaui target pendapatan daerah, maka dari itu kinerja harus ditingkatkan demikian pula dengan evaluasi kinerja dua kali sebulan sebagai pertanggungjawaban ke masyarakat, atasan dan Tuhan,” tuturnya.(**)

Baca Juga: Bapenda Makassar Tertibkan Reklame Pengganggu Pengguna Jalan