ARA : Ada-ada Saja Orang Yang Ingin Mengganggu Pemerintahan DP

21 Februari 2017 20:06
Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali

MAKASSAR, INIKATA.com — Terkait adanya kritikan “pedas” terhadap kinerja Wali Kota Makassar, Ramdhan Danny Pomanto. Partai Demokrat sebagai partai mengusung mulai angkat bicara. Terkait kritikan itu, partai berlambang mercy itu menilai hanyalah ulang orang tertentu dalam mengganggu kinerjanya.

“Sepertinya Wali kota Makassar telah niat membangun Kota Makassar, tapi ada saja orang yang selalu menganggu,” Kata Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali kepada inikata.com, Selasa (21/2/2017).

“Tujuannya, agar makassar ini menjadi semrawut, makassar ini menjadi tidak nyaman,”tandasnya.

Walaupun, kata Ara sapaan akrabnya, Demokrat sebagai partai pengusung tetap mengawasi DP dalam setiap kebijakannya.

“Kalau ada kurang kita akan memberi kritikan dan memberikan solusi tentunya. Tetapi kalau ada orang lain yang ingin menganggu tentu kami akan memback up juga,”pungkasnya.

Baca juga: Lakukan Penandatangan Pakta Integritas, Ini Harapan Kepala Bapenda Makassar

Terkait dengan kinerja Walikota Makassar saat ini sudah cukup bagus. Saat ini, lanjut Ara, di pemerintahan Danny Pomanto, pedestrian pejalan kaki, dan pengelolaan pedagang kaki lima lebih optimal.

“Yang didepan mata ini dapat kita lihat, salah satunya di karebosi telah dibangun PK5-ta.
Intinya, terkait kinerja Walikota Makassar tidak semrawut, lebih banyak bagusnya,” tandasnya.

Baca juga: Dewan: Kepala Direksi yang Tidak Mampu dengan Syarat Pemerintah, Ganti Sajalah..

Hanya saja, terkait perparkiran yang semrawut, Ara berharap Walikota Makassar lebih mengoptimalkan parkir,”Saya harap Danny Pomanto dapat menata kembali perparkiran kota makassar ini. Dan kami legislator akan memback-upnya,”jelasnya. (**)