FKP Sulsel Kunjungi Kadispora Sulsel

25 Februari 2017 14:55
Sejumlah pengurus Forum Kreativitas Pemuda (FKP) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersilaturahim bersama kepala Dinas Pemuda dan Olahraga diruangan kerjanya Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Sabtu (25/2/2017).

MAKASSAR, INIKATA.com – Sejumlah pengurus Forum Kreativitas Pemuda (FKP) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersilaturahim bersama kepala Dinas Pemuda dan Olahraga diruangan kerjanya Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Sabtu (25/2/2017).

Kegiatan silaturahim tersebut bagian dari penguatan konsolidasi organisasi dan membahas program kerja FKP Sulsel kedepannya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua FKP Sulsel Rijal Djamal banyak menyampaikan tentang awal kehadiran FKP Sulsel yang melalui program kreativitas pemuda oleh Dispora Sulsel sejak 2013 dan juga

menyampaikan terkait program FKP Sulsel selama satu tahun kedepannya.

“Tentu harapan kami kedepannya Dispora Sulsel mampu membuka ruang bersama kami untuk bersama membangun sinergitas demi terwujudnya pemuda yang kreativitas di Sulsel ini,”kata Rijal.

Hal terpisah disampaikan oleh Kepala Dispora Sulsel Sri Endang Sukarsih mengapresiasi langkah FKP Sulsel kedepannya dengan melihat banyaknya program yang invotif dan penuh semangat.

Baca Juga: Dispora Makassar Bertekad Jadikan Pemuda Lorong yang Produktif

“Sudah saatnya Dik Rijal ini sebagai Mentor pemuda kreatif, karena sudah mempelopori secara nyata anak anak muda untuk berbuat dalam ruang kreativitas yang kini menjadi penting bagi pemberdayaan dan pengembagan pemuda di Sulsel, Kami bangga pada FKP Sulsel,” ungkap Sri.

Dalam pertemuan tersebut hadir pengurus FKP Sulsel diantaranya Ketua FKP Sulsel Muh. Rijal Djamal, Bendahara FKP Sulsel Khasmirah Hamsiohan, Kepala Bidang Sinematografi, Kepala Bidang Seni Pertunjukan hingga beberapa Anggota lainnya.

Diketahui,bahwa FKP Sulsel akan mengelar kegiatan Youth Creativity Festival dalam bentuk Lomba dan Pameran Karya pada April mendatang. (**)

Baca Juga: Jika Terbukti Atlet Silat Bukan Pelajar, Dispora Coreng Olahraga Sulsel!