Dinsos Makassar Resmikan Pembangunan dan Rehabilitasi Gedung YAPTI

25 Februari 2017 17:54
Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar meresmikan pembangunan rehabilitas gedung Yayasan Pembinaan Tuna Netra Indonesia (YAPTI) di jalan Kapten Piere Tendean Barat Blok M/7, Sabtu (25/2/2017).

MAKASSAR, INIKATA.com – Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar meresmikan pembangunan rehabilitas gedung Yayasan Pembinaan Tuna Netra Indonesia (YAPTI) di jalan Kapten Piere Tendean Barat Blok M/7, Sabtu (25/2/2017).

Pada kesempatan itu, Kepala Dinsos Makassar Mukhtar Tahir berjanji akan memberikan pelayanan khusus kepada Tuna Netra dalam hal pengurusan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Pokoknya kalau untuk kita (Tuna Netra) tidak usah repot mengurus kesana kemari nanti saya perintahkan anggotaku untuk mengurus semua,” katanya disambut meriah peserta.

Selain itu, dirnya akan membantu pengadaan mobil operasional yang saat ini sangat dibutuhkan pengurus atau pengelolah YAPTI.

Lebih dari itu, pihaknya juga siap mendampingi untuk pengurusan dokumen resmi kepemilihan tanah yang ditempati yang masih berstatus pinjam pakai sehingga terkendali untuk mendapatkan batuan program pemerintah khususnya pemerintah pusat. (**)