Ketua TP PKK Makassar Menangis, Ini Sebabnya..

27 Februari 2017 14:43
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail. (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail yang biasanya tegas dan ceria saat menyampaikan sambutan pada berbagai kegiatan kini nampak terbata-bata menyampaikan sambutannya pada kegiatan rapat koordinasi bulanan Tim Pengurus PKK, Darma Wanita Persatuan hingga Dekrenasda kota Makassar yang digelar di Hall DP, di Jalan Amirullah, Senin (27/2/2017).

Indira tampil terbata-bata saat menyampaikan sambutan tersebut bukan karena grogi atau demam panggung. Dia terbata-bata karena tangisnya pecah. Karena tidak kuat menahan haru dan syukur karena mendapatkan begitu banyak doa, dukungan dan kejutan di ulang tahunnya yang ke-49.

“Saya berterima kasih kepada kita semua karena telah mendampingi saya sejauh ini. Memberikan suppport dan ikut mendoakan di ulang tahun saya yang ke-49 ini. Padahal saya tidak pernah merayakan hal-hal yang seperti ini. Tapi saya sangat terharu dengan perhatian kita semua,” kata Indira di hadapan para anggotanya tersebut.

Dua tahun lebih mendampingi Sang Suami yang menjabat walikota, Indira mengaku banyak belajar dari ibu-ibu hebat di kota Makassar. Didapuk menjadi ketua di sejumlah organisasi penting di Makassar, Indira mengaku sempat stress, apalagi dirinya bukan orang yang aktif dalam berorganisasi.

“Saya takut tidak bisa menjalankan organisasi dengan baik. Namun, seiring dengan berjalannya waktu. Dengan dukunganta’ semua. Saya akhirnya banyak belajar dan berusaha memberikan yang terbaik untuk makassar dua kali tambah baik,” katanya.

Indira pun menyampaikan harapan besarnya untuk menyukseskan seluruh program kerja yang telah disepakati sebelumnya. Dia meminta kepada seluruh pengurus dan anggota organisasi untuk terus mendampinginya dalam menjalankan program-program kedepan.

“Saya mengharapkan dukungan dari kita semua. Agar kita bisa bersama-sama melakukan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, organisasi dan Makassar tercinta,” katanya.(**)