Nyebur ke Got, Wali Kota Makassar Apresiasi Aksi Satgas Kebersihan

19 Maret 2017 22:32
Satgas kebersihan Ujung Tanah Sukri, nekat menceburkan dirinya ke dalam got berukuran tak lebih dari setengah meter yang dipenuhi lumpur dan bau yang menyengat, di Jalan Barukang 5, RW 3, Kelurahan Pattingaloang Baru, Minggu (19/3/2017).(ical/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengapresiasi seorang petugas satgas kebersihan Camat Ujung Tanah yang nekat menceburkan dirinya ke dalam got berukuran tak lebih dari setengah meter yang dipenuhi lumpur dan bau yang menyengat, di Jalan Barukang 5, RW 3, Kelurahan Pattingaloang Baru, Minggu (19/3/2017).

Danny Pomanto pun mengaku bangga melihat petugas kebersihan yang dengan rela menceburkan dirinya di got demi menjaga kebersihan.

” Luar biasa yang dilakukan itu petugas, kita harus apresiasi atas kinerjanya tersebut. Terimakasih atas perhatiannya untuk menjaga kebersihan kota kita tercinta,” ucapnya.

Diketahui, satgas kebersihan itu bernama Sukri, demi menjaga kebersihan dan menghalau terjadinya genangan saat hujan serta menjamin kenyamanan warga dia mengaku nekat melakoni profesi yang gajinya mungkin tak seberapa.(**)