Hadiri HUT Damkar, Ini Pesan Wali Kota Makassar

20 Maret 2017 13:17
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto menghadiri HUT Pemadam Kebakaran (Damkar), yang ke 98 di Kantor Damkar Makassar. Senin (20/3/2017). (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri HUT Pemadam Kebakaran (Damkar), yang ke 98 di Kantor Damkar Makassar. Senin (20/3/2017).

Dalam perayaan ini Wali Kota Makassar selaku pembina upacara membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri, antara lain menyampaikan terimakasih terhadap peran serta semua anggota Korps Pemadam Kebakaran yang selalu siap dan waspada dalam menjalankan tugas-tugas khusunya dalam mengawal Kota Makassar dari bencana kebakaran yang kapan saja bisa terjadi.

“Damkar hadir untuk memberikan Perlindungan, penyelematan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk Makassar dua Kali Tambah Baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini pula, Danny menginformasikan apabila terjadi bencana kebakaran dapat segera menghubungi Hotline Call Centre 112 yang siap siaga 24 jam dalam menerima pengaduan

“Sekarang masyarakat dimudahkan dengan adanya call centre 112. Jadi masyarakat bisa segera menghubungi apa bila terjadi sesuatu,” tuturnya.

Sementara itu, pada HUT Damkar ke 98 ini turut dihadiri oleh Forkopimda dan SKPD se Kota Makassar dan beberapa simulasi kebakaran juga turut dilakukan oleh Balakar Kota Makassar. (***)