Mario David Serahkan Bantuan sekaligus Mendengar Keluhan Warga

15 April 2017 21:12
Mario David saat memberikan bantuan kepada warga.

MAKASSAR, INIKATA.com – Menggantikan Ketua Ketua DPW Garnita Malahayati Sulsel, Rahmatika Dewi dalam memberikan bantuan MPASI makanan pendamping ASI ke Posyandu, Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar, Mario David memanfaatkan momentum tersebut untuk menyerap keluhan rakyat.

Bantuan ini merupakan bantuan berkelanjutan Garnita Sulsel setiap pekannya, untuk mengantisipasi terjadinya gizi buruk pada anak. Kali ini, Sabtu (15/4/2017), giliran mengunjungi daerah pemilihan Kecamatan Biringkanaya, tepatnya untuk posyandu Bougenville IX, X, dan XX.

“Saya tadi sudah menyerahkan bantuan ke beberapa posyandu. Cuman Minggu ini beliau berhalangan jadi saya turun langsung. Sekaligus mendengar keluhan warga terkait pelayanan yang ada di posyandu dan kendala-kendala lainnya,” kata Mario yang juga sebagai Sekretaris Komisi A.

Mario mengungkap, beberapa posyandu yang dikunjunginya, warga mengeluh terkait pagar posyandu yang harus diperbaiki.

“Mereka mengeluhkan pagar posyandu untuk segera diperbaiki. Karena kadang posyandu di masuki banyak ayam dan jadi kandang ayam,” bebernya.

“Ada juga keluhan warga terkait taman dan paving blok disekitar posyandu agar kelihatan lebih rapi dan indah. Keluhan yang kami dengar itu, nantinya akan kami usahakan agar ditindaklanjuti,” lanjutnya. (**)