Besok Gerakan Makassar Tanam Cabai, Lihat Persiapannya!!

28 Januari 2017 18:54
Persiapan Gerakan Tanam Cabai di Makassar.

MAKASSAR,INIKATA.com – Berbagai persiapan dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk menyukseskan gerakan Makassar tanam cabai.

Melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar, Pemkot Makassar akan menyiapkan fasilitas umum (toilet) yang berbentuk unik, seperti model Apartement Lorong (Aparong).

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Makassar Fathur Rahim mengatakan, fasilitas umum (toilet) tentu sangat dibutuhkan di wilayah lahan pembibitam cabai.

“Besok Pemkot Makassar mengadakan gerakan penanaman cabai secara massal, makanya kami menyiapkan fasilitas umum (toilet) untuk digunakan bagi masyarakat yang hadir,” ucapnya. Sabtu (28/1/2017).

Tanam Cabai

Fathur juga berharap agar masyarakat bisa menggunakan fasilitas umum yang disedikan oleh pemertintah agar dirawat baik-baik, agar setiap pengunjung yang hadir di pusat pembibitan cabai bisa menikmati dengan nyaman.

“Semoga fasilitas umum yang disediakan pemerintah di pusat penanaman cabai bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Fathur. (**)