Wali Kota Makassar Syukuran Hari Jadinya Bersama Petugas Kebersihan

30 Januari 2017 17:21
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto mengundang seluruh petugas kebersihan dalam rangka syukuran hari ulang tahunnya yang ke 53 di kediaman pribadinya Jl Amirullah No 18 Makassar, Senin (30/1/2017). (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengundang seluruh petugas kebersihan dalam rangka syukuran hari ulang tahunnya yang ke 53 di kediaman pribadinya Jl Amirullah No 18 Makassar, Senin (30/1/2017).

unnamed (55)

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengundang seluruh petugas kebersihan dalam rangka syukuran hari ulang tahunnya yang ke 53 di kediaman pribadinya Jl Amirullah No 18 Makassar, Senin (30/1/2017). (Foto:ist)

“Saya mengundang petugas kebersihan Kota Makassar sebagai bentuk terima kasih kepada mereka karena tanpa mereka tidak mungkin kita meraih penghargaan adipura, apa lagi mereka subuh sudah kerja,” tuturnya.

Danny Pomanto memberikan perhargaan kepada petugas kebersihan yang paling senior yaitu Dg. Kanang dari Kecamatan Mamajang dengan memberikan potongan kue pertama. (***)

Baca Juga: Kejutan di Hari Ulang Tahun, Wali Kota Makassar Terharu