Ini Nama-nama Pejabat Senior Makassar Yang Berpotensi Menjadi Sekda

3 Februari 2017 18:51

MAKASSAR, INIKATA.com— Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, H Ibrahim Saleh SE, MM akan memasuki masa pensiun pada bulan juli 2017 nanti.Untuk itu Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan segera mencari calon penggantinya.

Ada beberapa nama pejabat senior yang berpotensi menggantikan Ibrahim, seperti Kepala Bapenda Irwan Adnan, Kadis Sosial Mukthar Tahir, Kepala Bappeda Iriani, Kadis Perizinan Bukti Djufri, Kadisnaker Makasar Irwan Bangsawan, Kadis DP2 Rahman Bando, Kadis Perindag Andi Yasir, Kadis PU Ansar, dan seluruh Asisten besersta Staf Ahli Wali Kota Pemkot Makassar.

Ibrahim Saleh menyebutkan, para calon kandidat Sekda Agar dapat mempersiapkan diri secara total baik dari aspek potensi kualitas Sumberdaya manusia (SDM), yang berkaitan dengan knoulegd, attitutede, kompetensi, fepormancy, dan liability sesuai prinsip demokrasi.

Baca juga: Setelah Jabat Sekda, Ibrahim Saleh Akan Jabat Fungsional Widyaiswara

“Bersaing secara sehat, cerdas dan jujur. Hindari adudomba yang terkesan arogan, serta jangan main siku sana siku sini,” pesannya Jumat (3/2/2017).

Selain itu, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan, akan memilih pejabat senior, dan yang disukai semua orang.

Baca juga: Gubernur, Wagub, dan Sekda Sibuk, Gaji PNS Terbengkalai

” Calon Sekda nantinya harus bersih dari praktek penyalahgunaan anggaran pemerintah, dalam hal ini tidak terlibat korupsi.” jelasnya.(**)