Akun FB Wali Kota Makassar Dipalsukan, Penipunya Minta Pulsa

4 Februari 2017 20:03
Akun Facebook Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto yang dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Untuk kesekian kalinya akun Facebook Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

20170204_195048

Percakapan pemilik akun Facebook palsu milik walikota dengan salah satu pegawai kecamatan.

Dalam hal ini, akun facebook palsu yang diberi nama Danny Pomanto tersebut meminta pulsa kepada salah satu pegawai di Kecamatan.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Kota Makassar Firman H Pagarra menghimbau kepada masyarakat agar jangan tertipu dengan adanya akun facebook palsu yang mengatasnamakan Wali Kota Makassar.

20170204_195004

Akun asli Wali Kota Makassar dengan nama Danny Pomanto disertai centang biru sejajar nama akun facebook.

“Itu akun palsu, akun asli Pak Wali hanya ada satu yaitu atas nama Danny Pomanto dengan centang biru sejajar nama akun facebook. Akun Beliau akun fanpage,” jelas Kabag Humas Makassar Firman H Pagarra Sabtu (4/2/2017).

Sebelumnya, sudah beberapa kali akun media sosial Danny Pomanto dipalsukan, salah satunya dengan adanya akun palsu atas nama Ramdhan Pomanto yang mengajak masyarakat mendemo PLN.(***)