Musrenbang Kecamatan Ujung Tanah, Warga Minta Perbaikan Infrastruktur

6 Februari 2017 15:18
Kecamatan Ujung Tanah Gelar Musrenbang di Hotel Grand Palace, Senin (6/2/2017). (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Kecamatan Ujung Tanah gelar Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) dengan melibatkan pihak keluarahan, organisasi perangkat daerah (opd), lembaga pemberdayaan masyarakat (lpm), RT/RW, dan tokoh-tokoh masyarakat, di Hotel Grand Palace, Senin (6/2/2017).

Camat Ujung Tanah Andi Unru yang menghadiri langsung mengatakan, kegitan ini untuk mendengarkan langsung kebutuhan warga khususnya di Kecamatan Ujung Tanah dan mengetahui kondisi wilayah. Apa lagi menurutnya, tahun ini sudah berbeda karena sudah tidak ada wilayah di kepulauan, semua daratan.

Baca Juga: Buka Kegiatan Musrenbang, Camat Sangkarrang Dengar Aspirasi Warga Kepulauan

” Tahun ini ada perubahan wilayah dari tahun kemarin, dan dari 9 Kelurahan di Kecamatan Ujung Tanah semua masih mengacu pada usulan fisik, dimana warga meminta agar perbaikan jalan, perbaikan gorong, dan sarana lainnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Andi Unru menjelaskan akan terus mengembangkan program yang ada di Kecamatan, dimana dengan peningkatan sumber daya manusia (sdm). ” Kita akan meningkatkan sdm warga Kecamatan Ujung Tanah, apa lagi warga kami disini wilayah religius, jadi kita akan meningkatkannya.” ujarnya. (**)