Camat Sangkarrang Bersama Kapolsek Ujung Tanah Perkuat Silaturahmi

6 Februari 2017 18:44
Camat Kepulauan Sangkarrang Firnandar Sabara melakukan pertemuan, dan konsolidasi bersama Kapolsek Ujung Tanah Kompol. Amrullah Suaeb di Kantornya di Jalan Pannampu Makassar, Senin (06/2/2017) .

MAKASSAR, INIKATA.com– Camat Kepulauan Sangkarrang Firnandar Sabara melakukan pertemuan, dan konsolidasi bersama Kapolsek Ujung Tanah Kompol. Amrullah Suaeb di Kantornya di Jalan Pannampu Makassar, Senin (06/2/2017) .

Camat Sangkarrang Firnandar Sabara menemui Kapolsek Ujung tanah untuk membahas masalah situasi keamanan dan ketertiban wilayah kecamatan Sangkarrang yang mana masih di bawah wilayah teritorial kepolisian sektor ujung tanah.

Baca juga: Buka Kegiatan Musrenbang, Camat Sangkarrang Dengar Aspirasi Warga Kepulauan

Lebih jauh Firnandar mengatakan, terkait masalah keamanan dan ketertiban, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dan bersinergi dengan pihak kepolisian untuk meminimalisir segala tindakan kriminal di wilayah kepulauan, “Kita upayakan perlindungan untuk menghindari pencurian ikan, penyelundupan, dan peredaran narkotika,” pungkasnya.

Kapolsek Ujung Tanah Kompol Amrullah Suaeb menegaskan, akan intens berkoordinasi dan siap membantu pihak Pemerintah Kecamatan Sangkarrang untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. ” kami akan intens membantu pemerintah kecamatan setiap saat,” ujarnya.(**)

Baca juga: Camat Sangkarrang Prioritaskan Program Bulo