Wali Kota Makassar Hadiri Zikir dan Doa Partai Gerindra

14 Februari 2017 17:10
Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto menghadiri zikir dan doa bersama pengurus dan simpatisan Partai Gerindra DPD Sulawesi Selatan di Sandeq Ball Room, Grand Clarion Hotel and Convention, Selasa, (14/2/2017). (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri zikir dan doa bersama pengurus dan simpatisan Partai Gerindra DPD Sulawesi Selatan di Sandeq Ball Room, Grand Clarion Hotel and Convention, Selasa, (14/2/2017).

555

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri zikir dan doa bersama pengurus dan simpatisan Partai Gerindra DPD Sulawesi Selatan di Sandeq Ball Room, Grand Clarion Hotel and Convention, Selasa, (14/2/2017). (foto:ist)

Zikir dan doa digelar untuk kedamaian, persatuan, dan kesatuan bangsa.

Danny dalam sambutannya menyampaikan seluruh elemen bangsa patut mendoakan keutuhan NKRI agar jauh dari musibah perpecahan dan tak mudah dipecah belah apalagi diadu domba.

Baca Juga: Gerindra Sulsel Gelar Dzikir dan Doa untuk Anies-Sandi di Pilkada DKI

“Kami sangat mengapresiasi zikir dan doa yang digelar oleh Partai Gerindra,” katanya.

Danny yang juga pembina partai politik di Makassar itu mengingatkan jamaah zikir dan doa agar tidak mudah terpancing dengan upaya pelemahan yang dilakukan pihak tertentu.

Hadir dalam zikir dan doa partai Gerindra Sulsel diantaranya Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, dan sejumlah petinggi partai berlambang burung garuda. (**)

Baca Juga: DPC Gerindra Kepulauan Selayar Gelar Dzikir Bersama