Kreatif, Pendaftar RT/RW di Kelurahan Batua Gunakan Bentor Hias

15 Februari 2017 15:12
Kreatif, Pendaftar RT/RW di Kelurahan Batua Gunakan Bentor Hias. (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Berbagai cara kreatif dilakukan oleh calon pendaftar RT/RW di kelurahan Batua, Kecamatan Manggala.

Kadidat yang mendaftar menggunakan kendaraan bentor dan becak hias bersama para pendukung untuk mendaftarkan diri di kelurahan tersebut, Rabu (15/2/2017).

Lurah Batua, M Jufrie menuturkan pendaftaran sudah mulai hari ini. Sejumlah peminat mendaftarkan diri untuk menjadi RT/RW di kelurahan tersebut.

“Di kelurahan Batua terdapat 11 RW dan 57 RT. Saat ini yang mendaftar sudah 100 orang,” ujarnya.

Jufrie dalam sambutanya mengatakan, pemilihan RT/RW tak boleh ada perpecahan yang membuat rusak nama baik kelurahan tersebut.

“Saat ini terdapat 8 kelurahan di Kecamatan Manggala. Kelurahan batua aman dan damai, sehingga jangan hanya karena perbuatan RT/RW jadi masalah, harus dihindari,” harapannya.

Baca Juga: Calon Ketua RT/RW Kelurahan Kassi-kassi Sudah Mengembalikan Berkas

Dalam pendaftaran ini dihadiri langsung oleh Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Makassar Iskandar Lewa sekaligus membuka acara.

Iskandar Lewa yang hadir dalam pendaftaran Calon Ketua RW/RT ini, sangat mengapresiasi pendaftaran yang menjadi gaya keunikan tersendiri diKelurahab Batua.

“Kami sangat apresiasi, antusias warga luar biasa. Semoga kedepan berjalan aman dan damai sesuai yang kita semua harapkan,” singkatnya. (**)

Baca Juga: Lurah Ini Akan Berikan Kejutan Saat Pemilihan Ketua RT