Hingga Larut Malam, Camat Sangkarrang Kumpulkan Calon Ketua RT/RW

16 Februari 2017 8:46
Camat Sangkarrang mengundang seluruh kandidat Calon Ketua RT-RW Kelurahan Barrang Lompo yang akan bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di Kota Makassar pada Hari Kamis (16/2/2017). (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Pasca peninjauan wilayah Kelurahan Barrang Lompo, Camat Sangkarrang mengundang seluruh kandidat Calon Ketua RT-RW Kelurahan Barrang Lompo yang akan bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di Kota Makassar pada Hari Kamis (16/2/2017) hingga dini hari.

Didampingi Lurah Barrang Lompo Kurniati, Firnandar mengundang para calon ketua RT-RW untuk mendeklarasikan lemilihan imum damai di Aula Kantor Lurah Barrang Lompo.

Baca Juga: Inovasi Para Calon RT/RW di Kelurahan Batua Menarik Simpati Warga

Pada Sambutannya, Camat Sangkarrang Firnandar Sabara menghimbau kepada seluruh kandidat untuk dewasa dalam berdemokrasi, siap menang, dan siap kalah.

” Mari jadikan ajang pemilihan umum RT-RW sebagai ajang silaturahmi, bukan ajang saling mengalahkan, siapapun yang terpilih pasti itulah yang terbaik bagi masyarakat, mari kita sukseskan ajang ini agar berjalan aman dan damai,” kata Firnandar Sabara.(***)

Baca Juga: Kreatif, Pendaftar RT/RW di Kelurahan Batua Gunakan Bentor Hias